Melalui Karya Bakti, Babinsa Teminabuan Mewujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

0

Teminabuan, (13/6) PW : Babinsa Kampung Johsiro Distrik Moswaren Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Suriyanto melaksanakan Karya Bakti pembuatan Jambanisasi milik pak Warsito selaku warga binaanya yang bertempat di Rt.04 Rw.02 Kampung Johsiro.

Sebelum melaksanakan kegiatan jambanisasi tersebut Babinsa Kampung Johsiro Distrik Moswaren Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Suriyanto menyampaikan melalui karya bakti jambanisasi ini bertujuan untuk menuju hidup sehat, Babinsa juga menambahkan untuk menuju hidup sehat diawali dengan pola hidup, pola makan yang benar dan buang air besar (BAB) pada tempatnya yaitu di jamban Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Kampung Johsiro.

Program jambanisasi merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. dengan membantu kesulitan rakyat. Segala permasalahan rakyat TNI dengan senang hati akan membantu semaksimal mungkin demi kesejahteraan bersama.

Kegiatan ini disamping dapat meringankan beban warga, juga menjalin komunikasi sosial juga akan tercapai guna memperkokoh kemanunggalan TNI-AD dengan Rakyat, melalui kegiatan jambanisasi ini mari kita wujudkan masyarakat sehat dan sejahtera,” Jelas Babinsa.

Share.

Comments are closed.