Babinsa Sakapul Sertu Masud Hadiri Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Binaan

0

Sorong, (13/6) PW : Dalam rangka menjalin simpul silaturahmi dengan momentum yang sangat strategis untuk saling memaafkan diantara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Sertu Masud Arif Babinsa Kampung Sakapul Distrik Salteng Koramil 1802-04/Seget menghadiri acara Halal Bi Halal bersama masyarakat Kampung Sakapul bertempat di Masjid Babul Janah.

Sertu Masud Arif Babinsa Kampung Sakapul Distrik Salteng Koramil 1802-04/Seget mengatakan, Acara halal bihalal ini merupakan momen yang sangat bagus selain untuk saling bermaaf-maafan juga untuk jalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) sehingga kami bisa selalu berdekatan dengan warga masyarakat. Budaya saling memaafkan ini sangat erat dengan kehidupan warga masyarakat binaan kami, apalagi ini pesta kemenangan bagi umat islam yang selama bulan suci Romadhon telah berhasil menjalankannya dengan baik, sehingga di momen-momen yang sangat penting ini kesempatan untuk mensucikan diri lewat beramal sholeh dan bersedekah. pungkas Babinsa.

Melalui acara halal bi halal, otomatis dalam menyampaikan pesan maupun himbauan tentang situasi yang berkembang saat ini, maka sebagai seorang Babinsa akan mendapatkan masukan dari Tokoh maupun warga berupa informasi yang berguna untuk menunjang tugas tugas Koramil. tutupnya.

Share.

Comments are closed.