Dandim dan Keluarga Kodim Tulungagung Ikuti Halal bihalal di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso

0

Tulungagung, PW: Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim Tulungagung Ny. Wildan Bahtiar, Kasdim dan para Danramil serta Perwira Staf Kodim Tulungagung melaksanakan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jl. Kartini No 7 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (05/06/2019).

halal bihalal di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung adalah kegiatan yang menarik bagi para masyarakat ketika berada di momen Lebaran. Karena, saat adanya halal bihalal di pendopo tersebut, warga Tulungagung dapat berjumpa dan berjabat tangan dengan orang-orang yang berperan penting terhadap kehidupan Kabupaten ini.

Momen menarik saat halal bihalal di pendopo ini adalah adanya grup musik yang menyanyikan lagu-lagu khas Islam yang dikemas secara enerjik yang tidak terlalu mendayu-dayu sehingga sangat asyik untuk dinikmati di kala bersantap makanan enak yang disajikan secara prasmanan.

Jajaran Forkopimda beserta istri juga nampak menghadiri acara tersebut. Secara langsung Dandim Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I. P, Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M serta jajaran Forkopimda berjabat tangan dengan masyarakat.

Suasana begitu cair, terdengar beberapa kali Dandim, Plt. Bupati dan Forkopimda tertawa sambil berjabat tangan dengan tamu yang hadir.

Dandim mengharapkan momentum silaturahmi untuk memeprerat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan agar tiga pilar di Kabupaten Tulungagung tetap solid. Diselenggarakannya acara halal bihalal ini akan menjadi modal dalam menyongsong tugas kedepan demi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Tulungagung.

“Dengan halal bihalal kita eratkan tali silaturahmi tiga pilar dan masyarakat untuk stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Tulungagung.” ujar Dandim.

Share.

Comments are closed.