JELANG LEBARAN, PANGDAM II/SWJ, GUBERNUR DAN KAPOLDA SUMSEL PATROLI PANTAU ARUS MUDIK

0

Palembang, PW: Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M. Hum., Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara melaksanakan patroli dengan kendaraan bermotor untuk memantau situasi Kota Palembang sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Selasa (4/6/2019) malam. Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu Ops Ketupat Musi TA. 2019 yang di gelar Polda Sumsel guna mengecek dan memantau arus mudik.

Dengan mengendarai kendaraan bermotor, dimulai dari halaman depan Mapolda Sumsel, Selasa (4/6/2019) pukul. 19.30 WIB, Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel beserta Wakil Gubernur Sumsel langsung melakukan peninjauan beberapa Pos Pengamanan yang berada di beberapa lokasi di wilayah Kota Palembang.

Rombongan bergerak langsung menuju Pos Pengamanan Atmo, untuk mengecek dan memantau situasi Kamtibmas dan arus mudik di sekitar pos tersebut.

Selanjutnya, Pangdam II/Swj, Gubernur dan Kapolda Sumsel beserta rombongan melanjutkan patroli menuju Posko Utama Pengamanan di Bundaran Air Mancur depan Masjid Agung SMB II Palembang.

Sekitar 15 menit berlalu, rombongan melanjutkan patroli menuju ke pos pengamanan Lippo Plaza Jakabaring.

Pangdam II/Swj dan rombongan kemudian menuju ke pos pengamanan terakhir, yakni Posko Pengamanan PSCC (Palembang Icon) Jln. Angkatan 45 Palembang.

Selama melakukan patroli dan mengecek pos – pos Pengamanan Arus Mudik, Pangdam II/Swj, Gubernur dan Kapolda Sumsel juga, membagikan bingkisan lebaran kepada personil TNI maupun Polri yang melaksanakan tugas dinas di Posko dan Pos Pengamanan.

Tampak juga dalam rombongan  patroli tersebut, Wakapolda Sumsel, Danrem 044/Gapo, Kabinda Sumsel, Danlanal dan Danlanud Palembang, Danpomdam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj, Kadishub dan beberapa pejabat Polda Sumsel dan Pemda Sumsel.

Share.

Comments are closed.