TIM ITJENAU AKHIRI WASRIKKAP DI LANUD ADI SOEMARMO

0

Surakarta, PW: Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau mengakhiri tugasnya dengan exit briefing di ruang rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo, Rabu (29/5). Dalam exit briefing tersebut dilaksanakan penyerahan naskah hasil temuan Wasrikkap Tahun Anggaran 2018, dari Pengendali Tim Itjenau, Marsma TNI Anang Nurhadi Susilo kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T.

Pengendali Tim Wasrikkap dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta staf, karena telah membantu dalam proses pemeriksaan sehingga pelaksanaan Wasrikkap  berjalan dengan lancar.

Program Kerja dan Anggaran T.A. 2018 secara umum dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, namun ada beberapa temuan dan rekomendasi yang harus segera ditindaklanjuti untuk kepentingan Lanud Adi Soemarmo agar lebih baik lagi kedepannya, pungkas  Marsma TNI Anang Nurhadi Susilo.

Sementara itu, Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya  mengharapkan dengan kegiatan Wasrikkap Itjenau T.A. 2019 dan adanya temuan-temuan yang didapat di Lanud Adi Soemarmo dapat menjadi evaluasi, koreksi dan pembelajaran yang berharga untuk segera ditindaklanjuti sebagai upaya perbaikan serta peningkatan kinerja Lanud Adi Soemarmo. Hadir dalam exit briefing  para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para kepala/Kasi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.*Red

Share.

Comments are closed.