Danramil Birayang Pimpin Langsung Gotong Royong Pembersihan Puing-puing Sisa Kebakaran Rumah Warga

0

Barabai Kalsel,  PW: Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Rudi Hartono beserta seluruh anggota koramil berbaur dengan warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan puing-puing sisa kebakaran rumah warga di desa Lunjuk RT. 005 RW.004 Kec. Batang Alai Selatan Kab. HST, pada Sabtu(25/52019).

Kebakaran yang terjadi pada Jum’at (24/5/2019) sekitar pukul 23.15 wita ini menghanguskan Dua unit rumah milik Bapak Mukhtar dan Hj. Ida, bangunan yang terbuat dari kayu ini dengan cepat dilalap si jago merah hingga hampir rata dengan tanah, ujar salah, seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

Dalam rangka meringankan dan membantu warga yang terkena musibah kebakaran, Kapten Inf Rudi Hartono langsung memimpin gotong royong pembersihan puing-puing sisa kebakaran bersama warga masyarakat disekitar lokasi musibah.
Tak hanya itu saja Kapten Rudi Hartono juga menyerahkan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kab.Hulu Sungai Tengah yang juga ikut dalam gotong royong tersebut.

Semoga dengan adanya kita gotong royong dan pemberian sembako ini, dapat meringankan beban korban musibah kebakaran, sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih waspada lagi tentang kebakaran, lebih teliti dalam penggunaan listrik dan memastikan kompor sudah, dalam keadaan mati sebelum melaksanakan istirahat/tidur malam, tegas Rudi Hartono.(pendim1002).

Share.

Comments are closed.