Ungkap Syukur Meningkatnya Jamaah, AmsaNur Tour & Travel Gelar Buka Puasa Bersama

0

Jakarta, PW: Pt. Amsa Nur Indah Mandiri yang merupakan Travel Umroh dan Haji Plus, yang lebih dikenal dengan branding Amsa Nur  merupakan travel umroh berkelas Nasional. Travel umroh ini telah berdiri sejak 2002 dan sudah memiliki jamaah yang banyak, Peningkatan jamaah yang cukup signifikan menjadikan travel AmsaNur, masuk travel umroh papan atas. Hal ini karena rutin memberangkatan Jamaah umroh.

Atas Capaian yang baik tersebut, Amsa Nur menggelar Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Rumah kediaman Direktur Utama sekaligus Owner yaitu Drs. H. M. Aminullah Tsamud. Pada Acara tersebut dihadiri oleh Aspers Panglima TNI Marsekal Muda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S , dan Pimpinan Umum Media Pelopor Wiratama Harun S. Prayitno, SE., SH,  undangan serta masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, terjadi peningkatan jumlah jamaah umroh kita dibanding tahun kemarin kata Drs. H. M. Aminullah Tsamud, dalam sambutannya, Senin (20/5/2019). Lebih lanjut Drs. H. M. Aminullah Tsamud mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini, selain sebagai bentuk syukur Amsa Nur Travel & Tour atas peningkatan jumlah jamaah, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silahturahmi kita bersama. Ia juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat. Memasuki bulan suci ramadhan saat ini, merupakan salah satu momen penting dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan. “Kalau iman meningkat, otomatis ibadah kita juga meningkat. Inilah yang dikatakan kalau ibadah ramadhan kita berhasil,” ujarnya.*Red

Share.

Comments are closed.