DANLANAL TERNATE SIAP DUKUNG KEPALA BNN MALUKU UTARA BERANTAS NARKOTIKA JALUR LAUT

0

Ternate, PW: Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto terima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara Kombes (Pol) Edi Swasono di Mako Lanal Ternate. Rabu (15/05/2019).

Pada kunjungan kerja tersebut Kepala BNN Maluku Utara mengajak Danlanal Ternate untuk memberantas peredaran Narkotika melalui jalur laut, tentunya Danlanal Ternate sangat mendukung hal tersebut. Danlanal Ternate dan Kepala BNN Maluku Utara berkomitmen dalam pemberantasan narkotika melalui jalur laut yang sangat rawan, Hal ini terungkap dalam diskusi antara kepala BNNP Maluku Utara dengan Danlanal Ternate.

Kepala BNN Maluku Utara Edi Swasono melalui juru bicara BNNP Maluku Utara Zulziah Wati menyampaikan, dalam kunjungan di Lanal Ternate, Kepala BNN Maluku Utara menyampaikan geografis Maluku Utara yang didominasi kepulauan sehingga merupakan jalur rawan peredaran narkoba. Danlanal Ternate menanggapi hal tersebut menyampaikan, pihaknya akan bekerja sama dan membantu prasarana yang dibutuhkan  BNN Maluku Utara dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan peredaran narkoba di Maluku Utara.

Selain itu Kepala BNNP Maluku Utara bersama sejumlah pejabat utama juga bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Wisnu Baroto dan Kunjungan ke Kejati untuk meningkatkan sinergitas kinerja khususnya dalam penindakan hukum kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Share.

Comments are closed.