Meskipun Puasa, Tak Menjadikan Penghalang Anggota Koramil Kebonsari Untuk Terus Mengabdi

0

Madiun, PW: Anggota Koramil 0803/13 Kebonsari Kodim 0803/Madiun terus mengabdi membantu masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan Desa di Dusun Sukorejo, Rt 04 Rw 03, Desa Kedondong, Kabupaten Madiun, Rabu (15/5/2019).

Komandan Koramil 0803/13 Kebonsari Kapten Inf Sumarno saat dikonfirmasi mengatakan, kami TNI, khususnya Koramil 0803/13 Kebonsari Kodim 0803/Madiun akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial.

“Hal ini sudah merupakan tugas kami sebagai seorang prajurit yang bertugas di satuan teritorial dan kegiatan juga sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan, agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan Rakyat, sehingga terwujud kemanunggalan,” ungkap Danramil.

Sedangkan salah satu warga Desa Kedondong, Suparno mengaku mengapresiasi kegiatan TNI khususnya Koramil Kebonsari yang telah membantu melaksanakan kegiatan karya bakti.

”Tak lepas sebagai anggota TNI, Babinsa juga membantu warga di antaranya karya bakti pengecoran jalan,” ucap dia.

”Kami atas nama warga Dusun Sukorejo, Desa Kedondong mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dari Koramil Kebonsari, yang memberikan semangat kerja bagi warga,” paparnya.

Suparno berharap, kegiatan dapat berjalan lancar. Lalu ke depan kerjasama yang baik ini dapat terjalin antara warga dan Koramil Kebinsari, juga pemerintah Desa setempat(MC0803)

Share.

Comments are closed.