PERSONEL POLRES SORONG KOTA BANTU WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN PUING PUING KEBAKARAN

0

Kota Sorong, PW: Personil Polres Sorong Kota Satuan Sabhara berjumlah 20 personil yang dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Sorong Kota Ipda Ashar melaksanakan kerja bakti membantu warga membersihkan puing puing kebakaran di Lokasi Belakang Bioskop Dewi (Belakang Pasar Sentral), Selasa (14/ 05/ 2019)

Pelaksanaan kerja bakti dilaksanakan mulai pukul 08.00 wit s/d selesai. Personil Polres Sorong kota yang turun kelapangan atas dasar wujud rasa empati terhadap korban Kebakaran yang kehilangan rumah dan benda benda berharga milik mereka. Polres Sorong Kota akan terus melaksanakan kerja bakti sampai beberapa hari kedepan untuk membantu warga.

Wujud Kota Sorong Kota Bersama, dapat diwujudkan mulai hal hal kecil. Dengan memupuk rasa persaudaraan dan rasa empati terhadap sesama masyarakat Kota Sorong, kota Sorong sebagai Kota bersama akan semakin nyata dan terwujud dengan baik Kedepannya.

Kapolres Sorong Kota AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.IK, MH melalui Wakapolres Sorong Kota menyampaikan kepada personil Polres Sorong Kota untuk turut serta kerja bakti membantu warga membersihkan puing puing kebakaran, dan membantu warga untuk membuat Laporan Kehilangan terhadap barang barang milik pribadi seperti, KTP, ATM dll. “Mari Kita Wujudkan kebersamaan melalui kegiatan ini, laksanakan dengan tulus dan Ikhlas”, ujar Wakapolres Sorong Kota.

Share.

Comments are closed.