Komandan Lanal Yogyakarta Ikut Serta Dalam Acara Buka Bersama  Forkopimda

0

Yogyakarta, PW: Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal ) Yogyakarta, Lantamal V, Koarmada II, Jajaran Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) D.I.Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan buka bersama dan shalat Tarawih di Kodim 0729 Bantul. Kemarin,kemarin petang.

Kegiatan yang digelar untuk lebih meningkatkan Sinergitas antar jajaran terkait di wilayah Bantul.

Kegiatan buka bersama dihadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol drs Ahmad Dofiri M.Si, Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, Danrem 072 / Pmk Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Danlanal Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro, Dandim Letkol Kav Didi Karsidi, Bupati dan wakil bupati Bantul.

Turut diundang pula beberapa Veteran RI, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat serta Anak Yatim Piatu dan Panti Asuhan.

“Kebersamaan sebagai  Forkopimda harus tetap terjaga, termasuk dengan Ormas di wilayah Bantul. Di bulan suci ini kita harus wajib bersyukur dengan situasi dan kondisi wilayah Bantul yang terjaga keamanannya dan ketenteramannya”, Imbuh Komandan Korem 072 / Pmk dalam sambutannya.

Dalam isi ceramahnya Gus Miftah mengajak para Jamaah untuk berlomba lomba di bulan Ramadhan yang suci ini untuk meningkatkan Iman dan Taqwa. Ibadah untuk mengharap ridho Allah SWT, serta memberikan penjelasan bahwa kita semua adalah bukan penduduk Dunia, melainkan penduduk Akhirat yang kekal dan pasti kita semua akan kembali kepada-Nya, Jelasnya.

Share.

Comments are closed.