DANLANTAMAL II SIDAK PENJAGAAN MAKO DAN KRI

0

PADANG – Sabtu (20 / 04 / 19), PW: Kesiapsiagaan penjagaan Mako ( Markas Komando) Lantamal II pasca di laksanakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilu legislatif di dadak oleh Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc.

Pukul 11.05 s/d 11.20 Wib, Danlantamal melakukan inspeksi mendadak ke penjagaan Markas Komando Lantamal dan diteruskan ke unsur KRI yang sedang sandar di dermaga Satuan Kapal Patroli Lantamal II Padang yang posisinya di dermaga Bungus.
Danlantamal pada saat melakukan inspeksi di dampingi Komandan Detasemen Markas atau Dandenma Lantamal II Letkol Marinir Bambang Purnama. S.T.

Komandan berpesan, tingkatkan kesiapsiagaan personil yang jaga di hari libur ini. Hari libur kondisi mako sepi dan yang jaga justru harus ekstra waspada dalam melaksanakan tugas jaga. Lakukan pengawasan dan kontrol di tempat penting dan vital antara lain gudang amonisi, gudang senjata, rumah pejabat, SPBT ( Stasiun Pengisian Bahan Bakar ) perumahan atau komplek dan KRI serta Patkamla yang sedang sandar. Yang tidak kalah penting Danlantamal juga menyampaikan, kebersihan lingkungan penjagaan agar di perhatikan, agar yang jaga nyaman dengan lingkungan yang bersih serta sehat.

Inspeksi ke KRI Kelabang, Danlantamal di sambut oleh Komandan KRI Kelabang Mayor Laut (P) Andromeda W Ciptadi dan Mayor Laut (P) Resmon Zamara Komandan KRI Kala Hitam.*Red

Share.

Comments are closed.