Kodiklatal Siap Didik 15 Bintara Integrator

0

Surabaya, PW: Danpusdik Intelmar Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo S.E., M. Si., berpesan kepada 15 siswa Kursus Bintara Integrator TNI AL agar memantapkan niat untuk mengikuti segala kegiatan pendidikan yang akan berlangsung selama tiga dalam upaya peningkatan profesionalitas diri.

Hal tersebut disampaikan oleh Danpusdik Intelmar Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo S.E., M. Si., saat membuka Kursus Bintara Interogator TNI AL TA. 2019 di Ruang Audiotorium  PusdikIntelmar, Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Surabaya.

Upacara pembukaan Susba Interogator TNI AL dihadiri oleh seluruh perwira dan Bintara Pusdik Intelmar, ditandai dengan penyematan tanda siswa peserta Kursus Bintara Integrator TNI AL. Peserta kursus adalah Bintara yang berdinas di Staf atau Satlak Intelijen di Lantamal atau Lanal di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Danpusdik Intelmar mengatakan bahwa kursus Bintara Integrator bertujuan untuk membekali personel bintara intelijen TNI AL menjadi prajurit yang dapat melaksanakan tugas interogasi secara tepat guna, tepat sasaran dan professional dalam melaksanakan tugas, sebagai upaya membantu pimpinan di satuan intelijen TNI AL.

Dengan kursus tersebut, Danpusdik Intelmar mengharapkan kepada seluruh peserta kursus agar dapat memanfaatkan waktu untuk belajar dan berlatih sebaik-baiknya, agar setelah selesai kursus mempunyai bekal yang cukup yang dapat diaplikasikan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diemban di tempat penugasan.

“Ikuti semua materi pelajaran yang diberikan dengan sungguh-sungguh agar tujuan dan sasaran pendidikan dapat dicapai secara optimal,” tegasnya.

Kepada Komandan Seba Intelmar beserta seluruh staf, intruktur dan pembimbing, Danpusdik Intelmar meminta agar melaksanakan kursus ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap memperhatikan rambu-rambu dalam operasional pendidikan.*Red

Share.

Comments are closed.