Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P. Berpatroli ke TPS bersama Forpimda Blitar

0

Blitar, PW: Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P. bersama Kapolresta Blitar, Dandim 0808/Blitar dan Forpimda berpatroli ke TPS yang berada di Kota Blitar memantau masyarakat yang melaksanakan pencoblosan serta mengecek kesiapan petugas yang berada di TPS bersama Forpimda, Rabu (17/04/2019).

Dikatakan Danyonif 511/DY mendampingi pengecekan bersama Kapolresta Blitar, Dandim 0808/Blitar dan Forpimda ini untuk mengetahui langsung kesiapsiagaan para personel termasuk sarana dan prasarana pendukung. Para personel yang bertugas harus meningkatkan kewaspadaan dan kesigapan terhadap segala situasi yang berkembang, tegasnya.

Lewat patroli ini, Danyonif 511/DY mengatakan bahwa TNI-Polri dan Forpimda kompak serta bersatu menjaga situasi Kamtibmas. Semoga situasi yang diharapkan aman, lancar dan kondusif. Wilayah patroli yang dilintasi, mulai dari Kantor Walikota Blitar mengelilingi TPS yang berada di wilayah Kota Blitar.

Kegiatan patroli saat pemilu berlangsung dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas patroli bersama, mengingat tugas pengamanan pemilu adalah tanggung jawab Polri dan TNI.

Kita tunjukan kepada masyarakat bahwa masyarakat tidak merasa takut melaksanakan pemilu dan tidak was-was di harapkan kepada masyarakat untuk tidak Golput. Semoga pelaksanaan pemilu di Kota Blitar bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.*Red

Share.

Comments are closed.