YONMARHANLAN VI MAKASSAR SIAGA 1

0

Makassar, PW: Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar melaksanakan siaga 1 menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Mako Yonmarhanlan VI Makassar Sulsel, selasa(16/04/2019)

Selain mempersiapkan personelnya, Yonmarhanlan VI Makassar juga menyiapkan material seperti, kendaraan mobil taktis, 12 motor taktis dan perahu karet serta perlengkapan PHH. Dalam kegiatan siaga tersebut, Komandan Yonmarhanlan VI merangkai kegiatan dengan gembira di satuan, yang diantaranya lomba joget kreatif dan lomba memasak ikan bandeng berbagai olahan. Untuk lomba joget kreasi antar kompi melibatkan Jalasenastri Ranting C cabang 1 Pasmar 2 , dengan tim juri Komandan Yonmarhanlan VI beserta Ketua Jalasenastri ranting C Cabang 1 Pasmar 2.

Keluar sebagai juara 1 lomba joget kreasi adalah kompi Bravo, juara kedua Kompi Markas sedangkan Rai Arhanud harus puas pada posisi ketiga. Sedangkan lomba memasak ikan bandeng juara 1 diraih oleh Kompi Bravo, juara kedua kompi markas dan diposisi ketiga diraih oleh Rai Arhanud.

Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Mar Aang Andy Warta, M. Tr (Opsla) mengatakan bahwa pasukan Marinir di Makassar sewaktu waktu siap digerakkan oleh Komandan Lantamal VI, untuk siaga di Batalyon kali ini sengaja kami adakan lomba memasak dan joget kreasi agar prajurit dapat bergembira disatuan. Komandan Yonmarhanlan VI menekankan kepada prajuritnya, untuk menjunjung tinggi netralitas TNI dan berpesan kepada Jalasenastri agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.*Red

Share.

Comments are closed.