Sinergitas Jelang Pemilu Yonmarhanlan V Apel Bersama di Polres Tg Perak Surabaya

0

Surabaya, PW: Pangkalan Utama TNI AL V (Yonmarhanlan V), Koarmada II,  Letda Mar Suroso memimpin apel bersama untuk memperkokoh sinergitas jelang Pemilu 2019, di Mako Polres Tanjung Perak Surabaya, Selasa, (16/4).

Apel Bersama dalam rangka mewujudkan Pilpres dan Pemilu Th 2019 yang kondusif di Wilayah Kota Surabaya khususnya Wilayah Surabaya Utara ini, diikuti Yonmarhanlan V serta satuan Sabhara Polres Tanjung Perak yang berada di Wilayah Kota Surabaya Utara.

Kabag Ops Polres Tanjung Perak Surabaya Kompol Yulianto  menyampaiakan bahwasanya kegiatan apel tersebut untuk memperkokoh sinergitas dan profesionalisme serta loyalitas Prajurit TNI-Polri untuk mengamankan dan mensukseskan jalannya Pemilu 2019.

“Perlu disadari bahwa apel gabungan ini merupakan salah satu upaya untuk melaksanakan dan membina semangat nasionalisme, netralitas,  patriotisme serta memupuk jiwa kebangsaan para prajurit TNI-Polri.

Diharapkan lanjutnya,  kedisiplinan, profesionalisme serta loyalitas para prajurit senantiasa terpelihara didalam hati kita sebagai pelayan masyarakat.

Apel bersama yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjung Perak Surabaya dilanjutkan dengan penempatan wilayah masing-masing Pos pengamanan Pemilu 2019.

Share.

Comments are closed.