GUBERNUR AAL UMUMKAN MASKOT PIKTAR XXV/2019

0
Surabaya, PW: Setelah melalui rangkaian proses seleksi yang panjang, akhirnya maskot Piktar XXV tahun 2019 secara resmi diumumkan oleh Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. di halaman depan gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (16/4) usai pelaksanaan olahraga pagi bersama personel AAL.
 
Maskot Piktar XXV/2019 berupa seekor Ikan Hiu beratribut Taruna yang memegang obor itu merupakan karya Kapten Laut (KH) Taufik Sigit, perwira Ditpers AAL. Maskot Hiu berhasil meraih Juara I menyisihkan belasan maskot  karya dari personel AAL yang ikut dalam lomba pembuatan Maskot Piktar XXV/2019 yang diselenggarakan oleh Bagian Penerangan AAL sejak tanggal 25 Maret 2019 yang lalu. Sedangkan sebagai Juara II yaitu PNS Harjono dari Satker Depgadik dan sebagai Juara III yaitu Mayor Laut (S) Wahyu Kurniawan dari Satker Setlem AAL. Masing-masing juara mendapatkan hadiah menarik dari Gubernur AAL.

Gubernur AAL mengatakan Juara I hasil lomba Maskot Piktar XXV/2019 akan dijadikan maskot resmi dalam pelaksanaan Piktar tahun ini yang diselenggarakan di Akademi Angkatan Laut, diikuti oleh Taruna Akademi TNI (Akmil, AAL dan AAU) serta Taruna Akademi Kepolisian pada tanggal 23 April sampai dengan tanggal 26 April 2019 mendatang.*Red

Share.

Comments are closed.