DANLANTAMAL XIII TARAKAN MENINJAU KESIAPAN PEMILU 2019 DI KABUPATEN NUNUKAN

0

TARAKAN – Selasa (16/04/2019), PW: Upaya pengecekan kesiap siagaan terus dilakukan oleh aparat TNI dan Polri. Tadi pagi pukul 10.15 Wita bersama dengan Kapolda Kalimantan Utara, Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. tiba di Kabupaten Nunukan untuk melaksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019 yang berangkat dari bandara Juwata Tarakan via helly Polisi P-1106.

Dalam peninjauan tersebut, Danlantamal XIII dan Kapolda Kaltara disambut langsung oleh Bupati Nunukan dan Forkopimda Kabupaten Nunukan dan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 613/Rja. Acara dilanjutkan dengan peninjauan Posko Utama Pam Pemilu Polsek Kota Nunukan untuk melaksanakan pengecekan kesiapan personel dan perlengkapan yang ada di Pos Utama Pam Pemilu 2019.

Kunjungan Komandan Lantamal XIII Tarakan beserta Kapolda Kalimantan Utara ini merupakan bentuk keseriusan aparat TNI dan Polri dalam upaya terciptanya Pemilu yang aman, damai dan lancar, disamping itu Kabupaten Nunukan adalah Kabupaten yang berbatasan langsung dengan negara tetangga (Malaysia) yang harus diberikan perhatian khusus guna mendukung dan terciptanya stabilitas keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga memberi rasa nyaman, damai, tertib, tanpa ada tekanan, intimidasi, maupun provokator terhadap masyarakat dalam melaksanakan pemilihan umum serentak tahun ini.*Red

Share.

Comments are closed.