Apel Pergeresan Pasukan Bentuk Representasi Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019

0
Barabai Kalsel- PW: Dalam rangka memastikan kesiagaan dan  kesiapan aparat keamanan TNI/Polri menggelar apel Gelar Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di depan halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah Jl. P.H.M.Noor No 27 Barabai, Selasa (15/04/2019).
Apel Pergeseran Pasukan dengan Inspektur upacara Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo.Sik.SH juga hadiri oleh Dan Yonif  621/Mtg  Letkol Inf M. Ishak H. Baharuddin, S.I.P, Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Pahrijani,  Ketua KPU  HST,  Ketua Bawaslu HST.
Sedangkan pasukan upacara terdiri dari anggota Kodim 1002/Barabai satu Peleton,  Yonif 621/Mtg satu Peleton dan seluruh anggota polres HST yang terlibat dalam pengamanan pemilu 2019.
Dalam sambutannya Kapolres HST bahwa upacara Sempat ini merupakan Representasi dari kesiapan kita atas tanggung jawab sangat kepercayaan yang diberikan oleh negara dan seluruh rakyat Indonesia,  untuk menjamin keamanan,  ketertiban dan kelancaran,  demi suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum Presiden dan wakil Presiden tahun 2019.
Kepercayaan itu harus kita jawab kesungguhan dan keikhlasan hati yang diwujudkan dengan keseriusan dalam pelaksanaan tugas pengamanan, tegasnya.
Sedangkan sambutan Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M yang disampaikan oleh Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani bahwa apel pergeseran pasukan ini merupakan bentuk wujud nyata dari kerja sama yang baik, Sinergitas TNI/Polri bersama Pemerintahan serta masyarakat dalam mengawal serta mensukseskan pesta demokrasi rakyat ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar ”ujarnya.(kodimbarabai).
Share.

Comments are closed.