DANLANTAMAL XII PONTIANAK HADIRI PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI MEMPAWAH

0

Pontianak-PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII (Danlantamal XII) Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) menghadiri acara pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024 di Balai Petitih, Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak. Minggu (14/4/2019)

Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum., secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Ibu Hj. Erlina, S.H.,M.H., dan Bapak H. Muhammad Pagi, S.HI.,M.M., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum., meminta kepada  Bupati  Mempawah yang baru saja dilantik ini untuk terus tetap mengawal pembangunan pelabuhan Samudra Kijing serta terus membangun Kabupaten Mempawah sebab, “Mempawah menjadi perhatian besar pemerintah yakni ada dua kegiatan besar yakni pelabuhan samudra dan pembangunan Smelter Grade Alumunia Refinery atau pabrik hilirisasi bauksit.

“Pembangunan Pelabuhan Samudera  internasional di Kabupaten Mempawah dan saya berharap proyek ini betul-betul bisa berjalan dengan baik, tanpa gangguan apapun. Pembangunan pelabuhan pada tahun ini diharapkan sudah selesai dan bisa beroperasi sehingga pembangunan pelabuhan itu juga bisa digunakan sebagai industri hilir karena disitu adanya pelabuhan ekspor,” Tegas Gubernur Kalbar

Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Mempawah masa bakti 2019-2024. Dalam hal ini Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat, Ibu Hj. Lismaryani Sutarmidji melantik Ibu Juliana Muhammad Pagi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kab. Mempawah masa bakti 2019-2024.

Acara pelantikan dihadiri oleh Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio, Forkopimda Prov. Kalbar, Para Bupati dan Walikota se-Kalbar, Para Pejabat Pemprov Kalbar dan Kabupaten Mempawah.*Red

Share.

Comments are closed.