Danlanud SIM : Kepercayaan Pimpinan Adalah Tanggung Jawab Bersama

0

Aceh Besar, PW: “Kepercayaan pimpinan adalah tanggung jawab bersama dalam melaksanakan kegiatan pembangunan dan fasilitas di lingkungan Lanud Sultan Iskandar Muda,” ujar Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., membuka acara penandatanganan kontrak bangfas TA. 2019 di ruang briefing. Rabu (10/4), kegiatan bangfas yang dimaksud antara lain overlay taxi way parallel dan pembangunan jalan kantor Baseops Dinas Operasi serta akses jalan ke main apron Lanud Sultan Iskandar Muda.

“Pembangunan fasilitas ini tentunya mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok Lanud Sultan Iskandar Muda dalam dukungan operasi penerbangan,” ujarnya dan melalui penandatanganan kontrak ini maka pelaksanaan bangfas dari awal hingga selesainya nanti menjadi tanggung jawab juga kewajiban tim pengawas lapangan, penyedia jasa dan Lanud Sultan Iskandar Muda dalam mengamban amanah pimpinan.

Apabila ada hal-hal yang belum dimengerti, lanjutnya, penyedia jasa dapat langsung menanyakan kepada staf teknik dan pengguna dalam hal ini Dinas Operasi Lanud Sultan Iskandar Muda. Terkait pelaksanaannya kedepan, Danlanud Sultan Iskandar Muda berharap kepada seluruh tim yang terlibat untuk menunjukan profesionalisme kinerja guna wujudkan kualitas hasil pekerjaan dan tertib  adminitrasi sesuai yang diharapkan, menciptakan managemen yang baik agar pekerjaan berjalan lancar, tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran dengan kualitas yang memuaskan serta dapat dipertanggungjawabkan. “Tidak kalah pentingnya mengutamakan keselamatan dan keamanan kerja guna menghindari kerugian personel, materiil, biaya dan waktu,” tegasnya.

Tambah Ibu Nurhawati Valentina Sitorus selaku penyedia jasa menyampaikan bahwa nantinya dalam proses pengerjaan team kami akan bekerja dengan sebaik mungkin dan benar  serta memperhatikan prosedur dan aturan yang telah ditetapkan. kami bekerja sesuai dengan paket yang kami terima yakni 1 paket pembangunan overlay taxi way parallel, dan 1 paket lagi pembangunan jalan kantor Baseops serta akses jalan ke main apron Lanud Sultan Iskandar Muda. Kami harap kerjasamanya, masukan serta kritikan kepada kami dalam proyek ini agar tercapai pekerjaan yang tepat mutu, tepat guna, serta tepat waktu dan tepat adminitrasi. sehingga dapat menghasilkan kualitas bangunan yang bagus serta bertahan lama seperti yang diharapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud SIM.*Red

Share.

Comments are closed.