Tingkatkan Tali Silaturahmi, Redaksi Pelopor Wiratama Kunjungi Mako Pasmar 2

0

Sidoarjo, PW: Media memiliki peran strategis bagi TNI khususnya dalam membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah. Sebagai Sumber Informasi, Kontrol Sosial, Sekaligus Sebagai Sarana Komunikasi  Media bisa dikatakan Sebagai Alat Yang Potensial Dan Aktual Bagi Kekuatan Negara. Sudah sangat Mutlak membangun sinergitas yang baik dengan Insan Pers merupakan keharusan untuk selalu dilaksanakan Khususnya bagi Pasmar 2. Demikian di sampaikan Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., saat Pemimpin Umum Harun S Prayitno, SE, SH dan Pemimpin Redaksi Pelopor Wiratama  Yandi Nurarifiandi, S.Sos berkesempatan melakukan silaturahmi ke Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (09/04/2019).

Lebih lanjut Wadan Pasmar 2 menyampaikan,  ucapan selamat datang serta berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Jajaran Redaksi Pelopor Wiratama semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat Silaturahmi dan sinergitas Marinir Khususnya Pasmar 2 dengan Insan Pers.

Sementara itu, Pemimpin Umum Media Pelopor Wiratama Harun S Prayitno, SE, SH menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sehingga akan dapat menjalin kemitraan yang lebih baik di masa depan. Semoga  kehadiran Media Pelopor Wiratama  Besar harapan Bisa Lebih Meningkatkan Kerja Sama Yang Nyata Untuk Kepentingan Masyarakat  Melalui berbagai Kegiatan Juga Informasi Positif Yang Membangun Opini masyarakat Dengan Penuh Kepercayaan.*Red

Share.

Comments are closed.