Satu Satgas TMMD Kodim Jember Masuki MPP

0

Jember,- PW: Kegigihan Serda Didik Kuswanto, ternyata patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, menjelang Purna tugas, anggota Kodim 0824/Jember itu, masih sempat berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terlebih ketika berlangsungnya program TMMD ke-104 di Kabupaten Jember, beberapa waktu lalu.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0824/Jember, Mayor Inf Sampak mengatakan, Serda Didik, merupakan satu dari delapan personel Kodim Jember yang saat ini telah memasuki Masa Purna Pensiun (MPP). “Serda Didik, sebelumnya merupakan salah satu anggota Satgas TMMD. Alhamdulillah, ketika di lokasi TMMD, beliau mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik,” ujar Kasdim melalui upacara bendera yang berlangsung di Makodim Jember. Selasa, 2 April 2019 pagi.

Terpisah, ketika ditemui usai mengikuti upacara bendera, Serda Didik Kuswanto mengatakan jika dirinya berupaya untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, meski dirinya sudah bukan lagi prajurit TNI aktif. “Berbuat kebaikan, tidak harus memandang status ataupun profesi,” ujarnya.*Red

Share.

Comments are closed.