Perkokoh Sinergitas TNI – Polri, Danrem 042/Gapu Berkunjung Ke Mapolres Tebo

0

Bungo, PW: Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy beserta isteri, dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker) setelah ke Mapolres Bungo, kemarin (Jum’at, 29/03/2019) silaturahmi ke Mapolres Tebo yang terletak di jalan Lintas Jambi-Bungo.

Danrem 042/Gapu didampingi Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo beserta rombongan diterima oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman S.I.K, bersama jajarannya. “Kami sampaikan selamat datang di Mapolres Tebo kepada Danrem beserta rombongan,” Ungkap Kapolres di Aula Bhayangkara, dalam sambutannya.

Lalu Danrem dalam sambutannya ucapkan terima kasih atas penerimaan Kapolres dan jajaran di Mapolres serta terus memperkokoh sinergitas.

“Terima kasih kepada Kapolres karena telah diperkenankan mampir, TNI – Polri selalu bersinergitas dalam hal apapun, kita terus memperkokoh sinergitas yang sudah terjalin selama ini . Saya selaku warga baru harus memperkenalkan diri, jika tidak kenal tidak sayang tidak sayang maka tidak sinergitas,” Ujar Danrem.

Kemudian mengingat sudah dekatnya pelaksanaan Pemilu 2019, Danrem mengajak semua pihak khususnya TNI Polri dapat mendeteksi sedini mungkin kondisi dan situasi keamanan.

“Kita sebentar lagi akan menyelengarakan Pemilu, kita pegang teguh sinergitas untuk keamanan, walaupun terlihat aman-aman saja namun terkadang semua terjadi dengan cepat. Maka kita harus bisa mengantisipasi dan mendeteksi sedini mungkin situasi yang terjadi,” Tegas Danrem.

“Semoga silaturahmi yang terjalin selama ini sudah sangat baik, harapannya selalu terjaga hubungan kita TNI Polri bersinergitas agar kinerja semakin maksimal,” Pungkas Danrem.

Share.

Comments are closed.