Kasdim 1002/Barabai Ingatkan Komitmen Netralitas Tni Dalam Pemilu Serentak 2019

0
Barabai, PW: Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani ingatkan Komitmen Netralitas TNI dalam Pemilu Serentak 2019 dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada kegiataan minggu militer Maret 2019 yang diikuti oleh seluruh anggota, PNS Kodim 1002/Barabai bertempat lapangan apel Makodim Jl. Telaga Padawangan Kel. Barabai timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah.pada,(25/03/2019).
Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani menyampaikan bahwa  mulai tanggal 24 Maret sampai 13 April 2019 berlangsung kampaye terbuka, tentunya partai politik peserta pemilu akan banyak sekali melaksanakan kegiatan dalam pengumpulan massa dilapangan, untuk itu saya ingatkan kembali tentang Netralitas TNI dalam Pemilu serentak 2019, jangan ikut campur ataupun menfasilitasi salah satu parpol peserta pemilu, cukup kita memonitor kegiatan tersebut dan apabila ada perkembangan situasi segera laporkan sesuai herarki, Pastikan anggota mengerti akan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing, para Danramil bertanggung jawab atas anggotanya di lapangan.
Berkaitan dengan akan berakhirnya pelaksanaan program kerja pada Triwulan I tahun anggaran 2019 ini, agar produk-produk yang belum selesai segera diselesaikan, sehingga dana anggaran dapat terserap 100%, untuk itu kerjasama antar staf dan Staf dengan koramil lebih dimaksimalkan lagi, kita berkerja untuk satuan jadi apapun yang kita kerjakan untuk satuan kita Kodim 1002/Barabai.”tegasnya.(kodimbarabai).
Share.

Comments are closed.