Dansatban Koarmada II Ingatkan Kembali Tentang Netralitas TNI Kepada Peserta Upacara Bendera

0
Surabaya, PW: Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Arif Budiman, kembali mengingatkan tentang netralitas TNI / TNI AL kepada seluruh peserta upacara bendera hari Senin (25/3) bertempat di Dermaga Madura, Mako Koarmada II. Kepada para peserta upacara yang terdiri dari Prajurit dan PNS tersebut,  Dansatban Koarmada II menyampaikan perkembangan politik akhir-akhir ini menjelang pemilihan umum 2019. Dansatban Koarmada II memerintahkan kepada seluruh prajurit  Koarmada II untuk tetap menjaga netralitas TNI dan TNI AL secara khusus. “Tidak ada prajurit yang boleh melaksanakan politik praktis termasuk didalamnya mengikuti orasi kampanye atau menggunakan atribut partai tertentu dan juga postingan-postingan berbau politik di sosial media”, tegas perwira menengah dengan tiga melati di pundak ini.
Lebih lanjut Arif- begitu Dansatban Koarmada II ini akrab disapa,  juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan lomba kebersihan antar Flat.  Untuk itu kepada seluruh prajurit Koarmada II, khususnya yang tinggal di Flat agar menjaga kerapihan dan kebersihan Flat. ” Pembangunan Flat yang sedang dilaksanakan saat ini agar dilaksanakan secara maksimal, bantu dalam proses pengerjaanya, dan setelah lomba diharapkan bagi prajurit Koarmada II , khususnya anggota Satban yang tinggal di Flat agar melaksanakan perawatan baik taman maupun gedung yang sudah diperbaiki “, pungkas Dansatban Koarmada II.
Jelang akhir amanatnya, Dansatban Koarmada II mengingatkan kembali tentang peralihan musim pada akhir-akhir ini yang membuat cuaca tidak menentu. Untuk itu selalu perhatikan kesehatan diri dan keluarga, jaga kebersihan lingkungan, bersihkan genangan air setelah hujan, jaga lingkungan dari bahaya demam berdarah yang rawan terjadi saat musim hujan. Sebelum mengakhiri amanatnya Dansatban Koarmada II memberikan himbauan kepada seluruh prajurit Koarmada II agar senantiasa memegang teguh ajaran agama dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya, serta hindarilah segala hal yang akan merugikan pribadi, keluarga dan organisasi TNI AL.*Red
Share.

Comments are closed.