Dandim 0402/OKI Santuni Korban Kebakaran Di Desa Anyar, Kayuagung OKI

0

Sumsel, PW: Pasca terjadinya bencana kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah warga di Desa Anyar Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Selasa (12/3/2019) lalu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0402/OKI, Letkol Inf Riyandi melalui Komandan Rayon Militer (Danramil) 402-10/Kayuagung, Kapten Inf Indro Saswanto memberikan bantuan kemanusiaan yang langsung diberikan kepada korban yang diketahui bernama Suminah (68), seorang Janda Tua yang tergolong tidak mampu, yang diterima oleh Andi, Kades Desa Anyar.

Diketahui sebelumnya, rumah Suminah adalah salah satu rumah yang menjadi korban keganasan si jago merah yang terjadi beberapa waktu lalu. Danramil 402-10/Kayuagung, Kapten Inf Indro Saswanto saat memberikan bantuan mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang beruntung yang sekaligus menjadi korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu, yaitu Suminah. “Kami (TNI) turut prihatin dengan kondisi ibu Suminah yang telah menjadi korban kebakaran kemarin, saya mewakili Dandim hari ini menyerahkan bantuan berupa beberapa material bangunan yang sekiranya dapat dimanfaatkan sedemikian rupa,” ucap Danramil.

Lanjut Danramil, dirinya berharap dengan adanya bantuan tersebut minimal dapat mengurangi beban yang diderita oleh Suminah, serta dapat bermanfaat bagi dirinya. “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban dan bermanfaat bagi ibu Suminah,” tandasnya.*Red

Share.

Comments are closed.