Persiapan Pengamanan Pemilu 2019, Polres Malang Apel Gelar Pasukan

0

Malang, PW- Persiapan pengamanan kampanye terbuka dan Pemilu 2019, Polres Malang giat apel Gelae Pasukan Mantab Brata Semeru 2019, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, M.Si, di lapangan Satyahaprabu Polres Malang, Jum’at (22/3/19).

” Apel ini digelar dalam rangka mengecek kesipan seluruh jajaran untuk pengamanan kampanye terbuka dan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang, ” tutur Kapolres Malang.

Lebih lanjut Ujung menjelaskan, Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh hampir 1000 orang peserta, gabungan dari TNI, Polri dan POTMAS.

” Semuanya terdiri dari Deputasi Perwira gabungan TNI Polri, anggota Kodim 0818, Zipur 5 Kepanjen, Marinir TNI AL, Paskhas TNI AU, Brimob, jajaran Polres Malang, Satpol PP, Dishub Kabupaten Malang, Senkom Mitra Polri, Pemuda Pancasila, RAPI, Saka Bhayangkara, Banser, FKPPI dan Linmas, ” paparnya.

Pada giat dimaksud, sekaligus digelar dan cek kesiapan ranmor jajaran Polres Malang, PMI dan TAGANA. Giat tersebut dihadiri juga oleh Forkopimda Kab Malang, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab Malang, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang, Ketua FKPPI, Ketua Banser Kabupaten Malang, Ketua Senkom Mitra Polri, Ketua Partai peserta pemilu tahun 2019 Kabupaten Malang.

Reporter: Muhammad

Share.

Comments are closed.