PRAJURIT LANTAMAL XIV BERPARTISIPASI DALAM ACARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

0

Kota Sorong, (16/3) PW: Segenap prajurit Lantamal XIV yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Mako (Dandenma) Lantamal XIV Letkol Mar. Karno, S. Pd. berpartisipasi dalam acara Program Corporate Social Responsibility (CSR). Acara Program CSR ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sorong mengadakan donor darah yang di gelar di Swiss-Bellhotel Sorong Jl. Jenderal Sudirman, Malawei, Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Donor darah ini bertujuan untuk membantu pihak-pihak yang membutuhkan sumbangan darah, pendonor pun akan mendapatkan manfaat dari donor darah. Donor darah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan misalnya menurunkan risiko terkena penyakit jantung,  risiko kanker, membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan produksi darah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadiskes Lantamal XIV Letkol Laut (K) Muhammad Nurdin, A. Md., selain para prajurit Angkatan Laut Lantamal XIV pihak yang berpartisipasi dalam acara donor darah tersebut Angkatan Darat Korem 181/PVT, Polres Sorong Kota, dan masyarakat sekitar yang berada di Swiss-Bellhotel Sorong.

Share.

Comments are closed.