ANGGOTA, PNS DAN PERSIT KODIM 1002/BARABAI BESUK PASIEN DAN SUMBANG DARAH

0
Barabai, PW: Dalam rangka kegiatan Mulawarman Peduli, Anggota, PNS Kodim 1002/Barabai  dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman besuk pasien di Rumah Sakit Damanhuri Barabai Jl.Murakata No 1 Barabai.pada,(12/03/2019).
Kegiatan yang dipimpin oleh Pasiter Dim 1002/Barabai Kapten Inf Abdi Hermianto dan didampingi oleh tokoh Agama H.Arin ini dimaksudkan untuk mendoakan kesembuhan pasien yang sedang dirawat agar segera pulih kembali dari penyakit yang dideritanya.
Tak hanya membesuk pasien saja, Kapten Abdi Hermianto juga mendonorkan darah untuk pasien yang membutuhkan donor.
Ini semua kami lakukan sebagai upaya untuk memberikan motivasi dan kekuatan serta bentuk simpati TNI kepada Rakyat yang sedang mengalami musibah, dalam perkuatan kemanunggalan TNI Rakyat, karena sesungguhnya Rohnya TNI adalah Rakyat, jadi kalau rakyat sakit otomatis TNI pun sakit, ujar Abdi.
Semoga dengan adanya kegiatan Mulawarman Peduli ini pasien yang kami kunjungi merasa diperhatikan sesingga mempunyai kekuatan dan keinginan yang kuat untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya,”tegasnya
Share.

Comments are closed.