Tingkatkan Kinerja Bidang Keuangan, Lantamal X Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Bank BNI Cabang Jayapura

0

Jayapura, PW: Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika didampingi Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono tandatangani Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Dana APBN Non Gaji dengan Bank BNI Cabang Jayapura untuk meningkatkan Kinerja Bidang Keuangan Lantamal X bertempat di Ruang Transit Mako Lantamal X Jayapura. Jum’at (15/03/2019).

Dalam sambutannya Komandan Pangkalan Utama TNI AL X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika mengatakan dengan ditanda tanganinya kerja sama ini diharapkan akan mempermudah untuk mengadministrasikan transaksi keuangan, menyalurkan dan mempertanggung jawabkan anggaran belanja negara dalam pelaksanaan APBN pada Kementrian Pertahanan dan TNI. Oleh karena itu kerjasama ini diharapkan dapat berjalan dengan baik sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku dalam rangka mendukung pengelolaan dana APBN pada satker Lantamal X dan tidak hanya sebatas kerjasama pengelolaan anggaran saja, saya berharap bisa bekerja sama dibidang lain contohnya olahraga dan latihan, jelas Komandan Lantamal X.

Sementara Pemimpin Kantor Wilayah Papua Bank BNI (Persero) tbk Bapak Setiawan Jahja Adie mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini diharapkan dapat berlangsung secara konsisten pada masa mendatang sehingga dari waktu kewaktu hubungan kerja sama Bank BNI dengan TNI Angkatan Laut pada umumnya Lantamal X pada khususnya dapat terjalin terus menerus dan dapat membantu meningkatkan kinerja Lantamal X dalam pengelolaan anggaran APBN yang optimal dan akuntabel serta mencapai sasaran yang telah di rencanakan.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan bantuanCorporate Social Responsibility (CSR) Bank BNI Jayapura berupa Program Bhakti Kesehatan Desa Pesisir dan Program Peningkatan Kwalitas Pendidikan Generasi Milenial kepada Lantamal X. Turut hadir pada acara ini, Wadan Lantamal X, Para Asisten Danlantamal X, Ka Kuwil, Ka Akun dan Kaprimkopal.*Red

Share.

Comments are closed.