PRAJURIT “PETARUNG LAPIS BAJA” RESIMEN KAVALERI 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN BELADIRI KARATE.

0

Surabaya, PW: Pasintel Danmenkav 2 Mar Letkol Marinir Yosafat R.H.,beserta 420 prajurit Menkav 2 Mar melaksanakan apel Gabungan Resimen Kavaleri 2 Marinir yang terdiri dari anggota Kima Menkav 2 Mar, anggota Yontankfib 2 Mar, anggota Yonranratfib 2 Mar dan anggota Yonkapa 2 Mar dengan tenue karate di lapangan apel Trian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Jumat (15/03/2019).

Dalam apel gabungan tersebut, Pasintel Danmenkav 2 Mar memberikan penekanan kepada seluruh anggota Resimen Kavaleri 2 Marinir  dalam menghadapi dan menjaga netralitas TNI menjelang  Pilpres dan Pileg 2019 agar melaksanakan patroli harian di sekitar kesatrian dan rumah dinas, untuk memastikan TIDAK ADA atribut partai maupun alat peraga kampanye lainnya yang membawa spanduk atau baleho dalam bentuk apapun terpasang di area kita. Waspadai pemasangan alat peraga kampanye yang dilakukan saat malam hari. Bila menemukan alat peraga kampanye yang terpasang di kesatrian ataupun rumah dinas marinir maka panggil ketua lingkungan sebagai saksi untuk pencopotan.

Pada kesempatan tersebut Pasintel Danmenkav 2 Mar juga mengingatkan bahwa dalam rangka menghadapi tantangan tugas ke depan maka sebagai prajurit Marinir wajib menjaga ketahanan fisik melalui latihan fisik dan beladiri,  salah satunya adalah latihan beladiri karate. Setelah kegiatan apel selesai dilanjutkan latihan karate bersama yang dipimpin oleh Senpai Serma Mar Mofi Irawan, Senpai Serda Mar Ngalim dan Senpai Koptu Mar Sunarto tentang prinsip-prinsip bertarung dan gerakan-gerakan Kata.

Turut hadir dalam apel gabungan dan latihan karate tersebut Pasintel Danmenkav 2 Mar Letkol Marinir Yosafat R.Haryadi,S.P,  Pasops Danmenkav 2 Mar Letkol Marinir Tommy Dwijanto, Paspers Danmenkav 2 Mar Mayor Marinir Soegeng, S.Pd., Paslog Danmenkav 2 Mar Letkol Marinir La Ode Jimmy H, M.Tr.Hanla, Danyontankfib 2 Mar Mayor Marinir Jumarlang, M.Tr.Hanla, Danyonranratfib 2 Mar Mayor Marinir Iwan Permana,S.H,M.Tr. Opsla,  Danyonkapa 2 Marinir Mayor Marinir Jaka Sulistiyana Putra, M.Tr. Opsla, Dankima Menkav 2 Mar Mayor Marinir Imam Wahyudi.*Red

Share.

Comments are closed.