PELATIHAN ENKRIPSI ALAT KOMUNIKASI KOARMADA II SECARA RESMI BERAKHIR

0
Surabaya, PW: Pelatihan Operator Peralatan Enkripsi Komunikasi yang digelar di Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Koarmada II secara resmi berakhir dan ditutup dalam suatu upacara penutupan, bertempat di ruang kelas Diskomlek Koarmada II. Jum’at (15/03/2019). Kasubdispernika Diskomlekal Kolonel Laut (E) Adi Sucipto mewakili Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika TNI Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama TNI Sutarmono, M. Si (Han), secara resmi menutup Pelatihan Operator Peralatan Enkripsi Komunikasi, yang diikuti sebanyak 25 prajurit Koarmada II sejak tanggal 4 Maret 2019 tersebut.
Dalam amanat Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika TNI Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama TNI Sutarmono, M. Si (Han), yang di bacakan Kasubdispernika Diskomlekal Kolonel Laut (E) Adi Sucipto menyampaikan,  keberhasilan dalam kursus ini hendaknya dapat dijadikan motivasi untuk berlatih lebih giat lagi. Karena hakekatnya kursus merupakan upaya dalam rangka peningkatan kualitas personel pengawak organisasi.
Oleh karena itu lanjut Kadiskomlekal, penyelenggaraan kursus Operator Peralatan Enkripsi Komunikasi direncanakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi operator maupun teknisi komunikasi dalam rangka mendukung terlaksananya penyelesaian tugas pokok TNI Angkatan Laut.
Kadiskomlek pun berharap kepada para peserta kursus dapat memahami dan menguasai materi yang telah disampaikan oleh narasumber selama mengikuti kursus, sehingga hasil dari kursus ini dapat dijadikan referensi dalam penugasan, dan hendaknya pengetahuan yang diterima dari kursus ini dapat di aplikasikan di lapangan, kemudian tingkatkan terus profesionalisme prajurit, budayakan Zero Accident dan kesiapan operasi selanjutnya. Diakhir amanatnya Laksma TNI Sutarmono, M. Si (Han), mengucapkan terima kasih, serta penghargaan yang tinggi kepada  segenap penyelenggara dan seluruh peserta kursus atas semangat, dedikasi dan loyalitas yang telah di tunjukkan selama pelaksanaan kursus.*Red
Share.

Comments are closed.