PG KORMAR IKUTI CERAMAH DAN LOKA KARYA DHARMA PERTIWI TAHUN 2019

0
(Jakarta), PW: Jajaran Jalasenastri Korps Marinir ikuti kegiatan Ceramah dan Loka Karya Dharma Pertiwi Tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto pada hari Rabu 13 Maret 2019 dan sekaligus Kamis Tanggal 14/03/2019 acara ini resmi ditutup. Di Gedung Balai Kartini Jl. Gatot Subroto Kuningan Jakarta Selatan. Acara dihadiri oleh Para Ketua Umum dari tiga Matra yaitu Ketua Umum Persit Candra Kirana (TNI AD) Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Jalasenastri (TNI AL) Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Ketua Umum Pia Ardhya Garini (TNI AU) Ny.Ayu Yuyu Sutisna Di ikuti juga segenap Ketua Unsur dari jajaran masing masing.
Dalam acara Loka karya dan ceramah yang dilaksanakan banyak sekali ilmu yang dapat ditimba oleh Ibu Ibu istri para Prajurit TNI ini.  “ Kembangkan kemampuan individu, dan semoga dalam acara nanti Ibu Ibu peserta semua punya wawasan baru, melahirkan generasi generasi hebat sesuai hobi, minat , dan antusiasme peserta semua dengan bidangnya. Sekali lagi saya harapkan apa yang disampaikan oleh penceramah nanti serap ilmunya, tanyakan yang belom jelas dan dibarengi rasa ingin tahu yang besar, agar program Dharma Pertiwi dapat mencapai tujuan dan sasaran. Ucap Ketua Umum Dharma Pertiwi.
Tak tertinggal Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono yang juga menjabat Ketua Seksi Budaya Dharma Pertiwi mendapuk sebagai tim kepanitiaan dalam acara tersebut. Adapun para penceramah dengan mengangkat tema berbeda-beda seperti Bahaya Sampah Bagi kehidupan dengan slogan Go Green Untuk Indonesia, Ceramah tentang Obat Tradisional dan Kesehatan, Ceramah dalam bidang UMKM, Ceramah Tentang Penanggulangan Anak Autis, Pemanfaatan Media Untuk Usaha, dan sebagai penutup adalah Pelajaran Dasar Fotografi.
Dilihat dari situasi penyampaian oleh penceramah kepada  Ibu Ibu jajaran Dharma Pertiwi ini begitu seimbang dan semangat dengan adanya pertanyaan pertanyaan yang cukup banyak disampaikan oleh Ibu Ibu pada penceramah. Acara ini digelar selama 2 hari ditempat yang sama. Dalam penutupannya mewakili Ketua Dharma Pertiwi adalah Ketua Harian Dharma Pertiwi Ny. Herindra mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi para peserta semoga Ilmu yang didapat akan berguna, dapat diaplikasikan kehidupan sehari-hari tentunya untuk kesejahteraan keluarga, masyarakat dan tentunya bangsa Indonesia.*Red
Share.

Comments are closed.