PRIMKOPAU WINGDIKUM GELAR RAT TAHUN BUKU 2018

0

Bogor, PW: Primkopau Wingdikum gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018 yang diikuti seluruh personel Wingdikum. Kamis (6/3). Hadir dalam acara ini Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm  Akhmad Peradiansyah, S.Sos.,M.M.,  Kadislog Wingdikum Letkol Kal Wiro Suba dan Kadispers Wingdikum Mayor Adm Sugianto.

Acara ini secara resmi dibuka Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.M. yang disaksikan seluruh personel Wingdikum sebagai anggota Primkopau Wingdikum. Dalam sambutannya, RAT yang diselenggarakan setiap tahun ini diharapkan benar-benar dimanfatkan sebagai wadah di dalam Primkopau Wingdikum utnuk mengevaluasi seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuanagan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2018. Sekaligus sebagai wahana untuk komunikasi, berkordinasi dan bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan,’ ujarnya.

Dikatakan demikian, karena koperasi hendaknya tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya serta dapat memberikan kontribusi positif dari pelayanan yang diberikannya kepada anggota secara baik, benar, jujur dan transparan.

Sementara itu, Ketua Primkopau Wingdikum Lettu Kal Siarait menyampaikan rapat ini sebagai wadah penyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota Primkopau Wingdikum kepada para pengurus. “Tanpa partisipasi aktif dari anggota Primkopau Wingdikum maka kemajuan dan tujuan yang diinginkan sulit tercapai,” katanya. Acara ini diikut dengan antusias oleh seluruh anggota Primkopau Wingdikum yang diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus dan diakhirir dengan pembagaian door prize.*Red

Share.

Comments are closed.