Personel Dispen Lantamal VI Hadiri Protokol gathering BI di Jogjakarta

0
Makassar. Selasa,(5/3/2019), PW: Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar PNS Hendra mewakili Dinas Penerangan (Dispen) Lantamal VI  mengikuti kegiatan Protokol gathering Bank Indonesia (BI) 2019 di Yogyakarta. Kegiatan yang  digagas Bank Indonesia Perwakilan Provensi Sulawesi Selatan, selain dihadiri Para Kabag Humas/Kadispen dan Protokoler Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan, Forkopinda Pemprov Sulsel juga dihadiri utusan Bank Indonesia Sulsel, Maluku dan Papua (Sulampua).
Kegiatan yang bertajuk Protokol Gathering 2019 dilaksakan di Yogyakarta dan dibuka langsung oleh Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan Bambang Kusmiarso, 1-3 Maret 2019. Bambang Kusmiarso dalam sambutannya mengharapkan, agar terjalin kerjasama yang baik dalam rangka pembinaan dan penguatan koordimasi antara protokol dan Bank Indonesia.
Sementara Kadispen menyambut baik kegiatan tersebut, karena tentunya disamping mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat dan juga merupakan ajang silaturrahmi antara semua peserta. “Selain memberikan banyak penegetahuan, kegiatan ini memperkuat koordinasi dan silaturrahmi antar protokol khususnya di Wilayah Sulampua, demikian juga koordinasi dengan Bank Indonesia semakin terjalin erat,”ungkap kadispen. Selama tiga hari peserta menetima Materi-materi diantaranya, peran Kantor Wilayah Bank Indonesia dalam perekonomian dan soft skill bulding positive relationship.*Red
Share.

Comments are closed.