KOMANDAN PASMAR 3 HADIRI UPACARA PENUTUPAN PENANGGULANGAN BENCANA

0

Sorong, PW: Komandan  Pasmar  3 Brigjen TNI (Mar) Amir  Faisol  S.Sos.,M.M hadiri upacara Penutupan Latihan Penanggulangan Bencana Alam Koarmada III di wilayah NKRI dalam rangka mendukung tugas  pokok TNI yang dilaksanakan di Pantai Saoka Kelurahan Saoka Distrik Maladu Mes,  Sorong Barat, Papua Barat. Bertindak  sebagai Irup Upacara Pangkoarmada III Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan , SE.,M.M.  Senin(04/03/2019).

Dalam amanat singkatnya  Pangkoarmada III Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan, SE.,M.M mengatakan Berdasarkan laporan dari tim penilai bahwa kegiatan latihan ini secara umum berjalan dengan baik aman dan lancar,meski demikian kepada seluruh peserta latihan,kami perintahkan agar proses ataupun prosedur taktis dan teknik tidak batas pada kegiatan latihan ini saja, namun harus di tingkatkan  agar kelak dapat bermanfaat bagi organisasi dan operasi-operasi kemanusiaan nantinya.

Atas nama pimpinan TNI Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit instansi terkait,  masyarakat dan Satgas lain nya atas semangat  dedikasi serta kerjasama yang baik  sehingga latihan ini berjalan dengan aman dan lancar. Secara periodik dan hubungan agar kemampuan dan profesionalisme  kita tetap terjaga perlu di adakan evaluasi secara terus-menerus dalam setiap latihan, dengan tetap berpedoman pada aturan dan rambu-rambu yang ada serta tingkatkan kreativitas dan inovasi- inovasi guna menyempurnakan penyelenggaraan kegiatan latihan berikut nya.

Turut hadir dalam upacara penutupan tersebut  KAS Koarmada III Laksma  TNI Dadi Hartanto. M.Tr. (Han),  Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol S.Sos.,M.M, Danlantamal  XIV  Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE.,M.M, Danguskamla Koarmada III Laksma  TNI Agus Hariyadi,  Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P)  Robertus T Waskito, SE.,M.M,  Danpolairud Sorong  Kombespol  Roy Hutton,  Kapolres Sorong Kota AKBP  Mariochristy PS  Siregar, SIK., MH, Dandim 1802 Letkol Inf Andar Dodi Pangabean, SIP,  Pemerintah Daerah Sorong, dan Tamu undangan lain nya.*Red

Share.

Comments are closed.