DANGUSKAMLA KOARMADA II TINJAU FASLABUH LANAL BANYUWANGI

0
Surabaya,PW: Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmada II (Guskamla Koarmada II ) Laksma TNI Kisdiyanto selaku Dansatgas Operasi Keamanan Laut (Opskamla) Gada Sakti 19, berkesempatan meninjau fasilitas labuh ( faslabuh) yang dimiliki oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi disela-sela  pelaksanaan operasi tersebut, Jumat (15/2).
Didampingi Asops Guskamla II dan Komandan KRI Arun-903,Danguskamla Koarmada II diterima langsung Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla beserta perwira staf di Mako Lanal Banyuwangi. Dalam kegiatan tersebut Danguskamla melihat secara langsung fasilitas labuh dan pendukung lainnya yang dimiliki Lanal Banyuwangi guna memberikan pelayanan demi keberhasilan kegiatan operasi KRI-KRI.
Selesai kunjungan Ke Lanal Banyuwangi Danguskamla melanjutkan kunjungan ke PT. Lundin dan diterima Pawas Platform Satgas Katamaran Letkol Laut (P) Muh. Azzam beserta staf dan pimpinan PT. Lundin. Dalam kunjungan ini pula Danguskamla menerima paparan tentang profil perusahaan dilanjutkan dengan meninjau lokasi galangan kapal.
Sebelum meninggalkan Lanal Banyuwangi, Danguskamla II menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap prajurit serta fasilitas yang ada di Pangkalan TNI AL Banyuwangi.
Share.

Comments are closed.