Alun-Alun Aimas Dipadati Puluhan Ribu Kaum Milenial

0

Aimas, (16/2) PW: Pagi ini sepanjang jalan Sorong Klamono atau dari Kota Sorong menuju Aimas Kabupaten Sorong, mendadak ramai oleh para pengendara kendaraan bermotor. Peningkatan intensitas kendaraan di pagi ini dikarenakan adanya kegiatan “Milenial Road Safety Festival” yang digelar oleh jajaran Kepolisian Daerah Provinsi Papua Barat.

Diperkirakan puluhan ribu warga masyarakat se Sorong Raya yang menghadiri kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari padatnya warga yang hadir di alun-alun Kota Baru Aimas, bahkan banyak yang berhimpitan. Banyak pemuda ataupun pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mensosialisasikan keselamatan berlalulintas kepada para kaum Milenial.

Pantauan di lapangan, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Provinsi Papua Barat Brigjen Pol Rudolf A Rodja, Bupati Kabupaten Sorong DR Johny Kamuru SH MSi, Walikota Sorong Drs Ec Lambertus Djitmau MM, Anggota Komisi IV DPR RI Robert Kardinal, Perwakilan Koarmada III, Lantamal XIV, Korem 181/PVT, Pejabat TNI Polri se Sorong Raya, unsur Forkopimda se Sorong Raya dan masyarakat.

*Jacob Sumampouw

Share.

Comments are closed.