Babinsa Salawati Hadiri HUT GKI Diaspora

0

Mayamuk,PW: Dalam rangka Hari Ulang Tahun GKI Diaspora, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serda Piter T. menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun GKI Diaspora mewakili Danramil 1802-03/Salawati bertempat di Kampung Klain Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Senin (11/02/2019).

Turut hadir dalam acara Hari Ulang Tahun GKI Diaspora yaitu Bupati Kabupaten Sorong Bapak DR. Johny Kamuru SH.MSi beserta Ibu, Mantan Bupati Kabupaten Sorong Bapak Stefanus Malak beserta Ibu, Ketua PHMJ Raja Ampat Tengah, Bapak Wenam Fami Kadistrik Mayamuk, Ibu Popi Tuarisa Pendeta GKI Diaspora dan Jemaat GKI Diaspora.

Ibu Pendeta Popi Tuarisa pada sambutannya, mengatakan bahwa” Rasa syukur kepada Tuhan YME yang mana masih dapat bersama Jemaat dan Warga sekitar Kampung Klain Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, serta mengucapkan Terima kasih atas toleransi beragama yang selama ini di bina dan juga kepada Pak Danramil dalam hal ini yang mewakili, yang selama ini sudah ikut mengamankan kami dalam beribadah, serta kepada jemaat Gereja yang selalu taat beribadah kepada Tuhan semoga Wujud rasa Syukur kita dapat menjadi ladang amal dan pahala kepada Tuhan YME”. Amin.

Ucapan Terima kasih Ibu Pendeta Popi Tuarisa kepada semua pihak Panitia dan pendukung yang telah mempersiapkan Perayaan ini dan juga kepada para undangan dan hadirin yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara perayaan yang sederhana ini, semoga Kerukunan Antar Umat beragama ini dapat terbina dan selalu kita jaga agar hidup rukun dan damai di Kampung Klain Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong.

Share.

Comments are closed.