Tiga Pimpinan Daerah Beserta FKPD Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0406/Mura

0

Lubuklinggau, PW: Rasa haru mewarnai acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0406/Musirawas yang digelar di Ballroom Hotel Smart Jln. Yos Sudarso Kel. Jawa Kiri Kec. Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Rabu (23/1/2019). Rasa haru tersebut terpancar khususnya dari wajah pejabat lama Dandim 0406/ Musirawas Letkol Kav Dody Syamsurizal, S.H. kepada pejabat yang baru Dandim 0406/Musirawas Letkol Inf Muhammad A’an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol.

Mantan Dandim 0406/Musirawas Letkol Kav Dody Syamsurizal, S.H. yang di dampingi Ibu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Musirawas, Walikota Lubuklinggau dan Bupati Musirawas Utara (Muratara), karena selama menjabat Dandim 0406/Musirawas, dirinya merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat di tiga wilayah Kodim 0406/Musirawas. “Selama saya bertugas selama 17 bulan di sini banyak kenangan manis yang sudah dilewati, terjalinnya hubungan baik antara Kodim 0406/Musirawas dengan masyarakat di Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara serta Pemerintah Daerah di tiga kabupaten/Kota tersebut,” ujar Letkol Dody.

Ia menambahakan, banyak kesan-kesan yang didapatnya selama bertugas sebagai Dandim 0406/Musirawas. “Tentunya ini akan menjadi cerita hidu‎p dan pengalaman saya untuk menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Waasintel Kasdam II/Sriwijaya di Palembang”, pungkas.

Sementara itu, pejabat baru Dandim 0406/Musirawas, Letkol Inf Muhammad A’an Setiawan, S.Sos., M.I.Pol. dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa terharu kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau, karena mebuat acara pisah sambut ini sangat istimewa. Ia Mengharapkan kepada pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara untuk dapat diterima sebagai Komandan Kodim 0406/Musirawas baru.

“Kami berharap sekali bisa diterima sebagai warga di tiga wilayah Kabupaten dan Kota ini Pak Bupati dan Pak Walikota, semoga kita bisa bersinergi dalam menjalankan tugas serta memajukan wilayah ini. Dan kami mengharapkan dukungan, ‎arahan dan bimbingan dari seluruh pemerintah ‎yang ada di wilayah dalam menjalankan tugas di Kodim 0406/Musirawas” ungkapnya.

Dari tiga pejabat pemerintahan daerah yang ada di wilayah Kodim 0406/Musirawas semuanya hadir beserta FKPD-nya dalam acara pisah sambut tersebut, yaitu Bupati Musirawas H.Hendra Gunawan, Walikota Lubuklinggau H.SN. Prana Putra Sohe dan Bupati Muratara HM. Syarif Hidayat. Dalam sambutannya, ketiga Bupati dan Walikota tersebut sama-sama menyampaikan ucapan selamat jalan dan ucapan terima kasih kepada Letkol Kav Dody Syamsurizal, S.H. yang selama ini bertugas di wilayah Kodim 0406/Musirawas selama 17 bulan, dan juga telah berperan positif dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya. Selain itu juga menyampaikan selamat datang kepada Dandim yang baru, semoga kita dapat menjalin kerjasama yang baik. “Kami semua yang hadir menyambut kehadiran bapak Dandim yang baru Letkol Inf M. A’an Setiawan”, ungkap salah seorang Bupati.*Red

Share.

Comments are closed.