Aster Kasdam XII/Tpr Terima Audiensi Muslimat NU Kalbar

0
Kubu Raya – PW: Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang diwakili Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Muhammad Asep Apandi, S.I.P., menerima audiensi dari Ketua Umum Pengurus Wilayah Muslimah Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Kalimantan Barat Dra Hj Isriyah di ruang kerja Aster Kasdam XII/Tpr, Selasa (22/1/19).
Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Muhammad Asep Apandi, S.I.P., dalam menerima audiensi dari Muslimat NU Kalbar juga didampingi oleh Kepala Pembinaan Mental Kodam (Kabintaldam) XII/Tpr, Letnan Kolonel Inf Yogi Gunawan, Pabandya Komsos Sterdam XII/Tpr, Mayor Inf Ariswoyo Timor serta Kalakbintaljarah Bintaldam XII/Tpr, Mayor Inf Rustam Effendi Hasibuan, M.Ag.
Dalam kesempatan tersebut Aster Kasdam XII/Tpr menyampaikan salam dari Pangdam XII/Tpr yang sedang berhalangan serta ucapan terimakasih atas kunjungan dari Ketua Umum Muslimat NU Kalbar, Dra Hj Isriyah beserta rombongan di Makodam XII/Tpr. Aster Kasdam berharap melalui acara tersebut dapat mempererat hubungan silaturahim antara Kodam XII/Tpr dengan Muslimat NU Kalbar.
Disampaikan juga oleh Aster Kasdam XII/Tpr, bahwa Kodam XII/Tpr akan mendukung kegiatan kegiatan Muslimat NU Kalbar, terutama kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan.
Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Muhammad Asep Apandi, S.I.P., juga berharap agar Muslimat NU Kalbar berperan aktif dalam membentuk akhlak dan mental anak-anak dan pemuda Kalbar menuju akhlak yang baik ditengah derasnya pengaruh-pengaruh negatif di masyarakat.
Sedangkan Ketua Umum Muslimat NU Kalbar, Dra Hj Isriyah juga menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan Kodam XII/Tpr untuk menerima dirinya serta rombongan. Kedepan diharapkan kerjasama tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi.  Diberitahukan juga, bahwa dalam waktu dekat Muslimat NU Kalbar akan menggelar Maulidurrasul Peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-73 serta Do’a Bersama untuk keselamatan bangsa yang akan digelar di Jakarta sedangkan untuk di Prov. Kalbar akan digelar terpusat di Kab. Melawi. Untuk itu kami berharap kepada pihak Kodam dapatnya mendukung serta memberikan arahan untuk rencana yang kami akan gelar, pungkas Ketua Umum Muslimat NU Kalbar. (Pendam XII/Tpr).
Share.

Comments are closed.