Koramil 1802-08/Teminabuan, Melalui Komsos Babinsa Pererat Hubungan Silaturahmi TNI Dengan Rakyat

0

Moswaren, (14/1) PW: Jaminan keamanan lingkungan merupakan suatu layanan masyarakat Seperti halnya Babinsa Kampung Tokas Koramil 1802-08/Teminabuan Serda Frengky melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Bapak Ligius Kepala Kampung Tokos Distrik Mosweren Kabupaten Sorong Selatan.

Diharapkan dengan di terimanya positif oleh warga masyarakat Babinsa berkeliling di kampung binaannya jadi dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat terselesaikan.

Disamping itu Babinsa sebagai ujung tombak komando teritorial, dengan komunikasi dapat mempererat hubungan silaturahmi TNI dengan rakyat.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda Frengky mengajak warga Kampung Tokos Distrik Mosweren pentingnya mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, Babinsa juga menerangkan berbagai contoh upaya guna mewudkan rasa aman di wilayah.‎

Lanjut Babinsa, yang terpenting adalah menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, karena dengan itu sesama pemeluk agama akan bebas melangsungkan aktivitas ibadahnya masing-masing, “ terang babinsa.

Ucapan terima kasih dari Bapak Ligius Kepala Kampung Tokos kepada Babinsa, atas pengarahan dan masukan yang diberikan kepada kami, semoga ke depan kami akan lebih dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami lagi, kata bapak kepala kampung.

Share.

Comments are closed.