PRAJURIT YONMARHANLAN IX AMBON LAKSANAKAN BERSIH-BERSIH PANTAI HALONG

0

(Ambon), PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon, mengikuti kegiatan bersih-bersih pantai Halong, Ambon, Maluku. Jumat (11/01/2019). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun ke-52 Lantamal IX Ambon tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Lantamal IX, Yonmarhanlan IX , PNS Lantamal IX dan para siswa SMP Hangtuah Lantamal IX Ambon.

Kegiatan bersih-bersih pantai dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi gabungan di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon, dilanjutkan pembagian sektor dan pelaksanaan kegiatan yang dimulai dari Dermaga Beijing menuju Dermaga Irian sampai ke pantai belakang Gedung Arika Waku Lantamal IX Ambon.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Edwin Sinae, M.Tr Opsla yang secara langsung memimpin prajuritnya pada kegiatan tersebut mengatakan, keterlibatan prajurit Yonmarhanlan IX Ambon dalam kegiatan bersih-bersih pantai merupakan salah satu cerminan kehidupan prajurit Korps Marinir, selain disiplin, sehingga dimanapun prajurit Marinir berada akan selalu memberi contoh pola hidup yang bersih dan sehat di lingkungannya.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang, Wadan Lantamal IX Ambon Kolonel Marinir Supriyono, para Asisten Danlantamal IX Ambon dan para Kasatker dijajaran Lantamal IX Ambon.*KWD

Share.

Comments are closed.