KOMPI GHURANGO YONIF 5 MARINIR JUARA PERTAMA BOLA VOLI PUTRI

0

(Sidoarjo), PW: Kompi Ghurango Batalyon Infanteri-5 Marinir berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan bola voli putri antar Kompi dalam rangka memperingati ulang tahun ke 56 Brigif 2 Marinir yang digelar di lapangan voli Kompi Dragon Yonif 3 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Jumat(11/01/2019).

Pertandingan yang disaksikan Komandan Brigif 2 Marini Kolonel Marinir Suliono, S.E., Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Suliono beserta Pengurus,para Perwira Staf dan Komandan Satlak Brigif 2 Marinir tersebut, atlet-atlet bola voli putri Kompi Ghurango Yonif 5 Marinir berhasil mengungguli Kompi Markas Brigif 2 Marinir dengan skor 3 – 0.

Dengan kemenangan 3 – 0, Kompi Ghurango Yonif-5 Marinir keluar sebagai juara pertama bola voli putri, juara kedua Kompi Markas Brigif 2 Marinir dan juara tiga diduduki Kompi Markas Yonif 5 Marinir setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Kompi Markas Yonif 3 Marinir dengan skor 3 – 0.

Pada peringatan HUT ke 56 Brigif 2 Marinir tahun 2019, selain bola voli putri juga dipertandingkan cabang renang, Karate, Bulutangkis putra dan putri, bola voli putra, tenis meja, lari 8 km, Taekwondo, Futsal dan Tinju.*KWD

Share.

Comments are closed.