KOMANDAN LANTAMAL X GOWES DAN ANJANGSANA KE RUMAH ANGGOTA

0

Jayapura,PW: Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., didampingi Wadan Lantamal X bersama seluruh  Perwira Staf Mako Lantamal X melaksanakan gowes dan anjangsana ke rumah anggota dengan rute Kantor Otonom Kotaraja menuju Kantor SAR Sentani Jayapura. Sabtu (12/01/2019).

Dalam rangka relaksasi serta membina fisik dan fikiran disela kesibukan dan rutinitas Komandan Lantamal X mengajak seluruh Perwira Staf untuk melaksanakan gowes bersama dan anjangsana untuk mengetahui kondisi kediaman para anggota diantaranya PNS Isak Yawa danPNS Nicolas Apung anggota  Denma Lantamal X.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan jarak tempuh 22 km dengan medan yang menantang, banyak tikungan dan tanjakan cukup menguras tenaga dan stamina. Kondisi medan yang demikian tidak mengecilkan nyali dan semangat para Bikers Lantamal X Jayapura.

Cek point pertama di kediaman PNS Isak Yawa di belakang SAGA Abepura dengan jarak tempuh dari titik Start sekitar 5 km. Secara simbolis Komandan Lantamal X menyerahkan bingkisan dan tali asih kepada PNS Isak dan keluarganya. PNS Isak sehari-hari berdinas di Satma Denma Lantamal X. Setelah rehat sejenak kegiatan gowes dilanjutkan menuju etape kedua didaerah Sentani. Rute Abepura kerumah PNS Nicolas Apung ditempuh dengan jarak sekitar 17 km. PNS Nicolas sehari-hari berdinas di Srena Lantamal X.

Kedua personel dan keluarga anggota Lantamal X merasa kaget senang dan bangga saat dikunjungi orang nomor satu dijajaran Lantamal X Jayapura, karena selama ini belum pernah ada Komandan yang berkenan  mengunjungi. Hal ini merupakan suatu kebanggan dan kehormatan bagi anggota.

Pada titik finish Tim Bikers Lantamal X disambut langsung oleh Kepala Kantor Basarnas Jayapura Putu Arga Sujarwadi, S.H., M.M. Para Bikers Lantamal X melaksanakan ramah tamah dan diselingi acara Arisan Perwira serta perayaan ulang tahun personel Lantamal X. Pada bulan Januari ini ada tiga personel yang berulang tahun diantaranya Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka, Mayor Laut (K) drg. Andreas dan Letda Laut (K) Jayadi.

Hadir pada kegiatan ini Wadan Lantamal X,para Asisten Danlantamal X, Kepala Kantor SAR Jayapura, para Kadis/Kasatker dan seluruh perwira Mako Lantamal X Jayapura

Share.

Comments are closed.