PANGKOARMADA III OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT LANTAMAL XIV SORONG

0

Sorong,PW: Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV di Mako Lantamal XIV Jl. Puncak Arfak No. 1, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (11/1).

Kedatangan Panglima Koarmada III disambut Komandan Lantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) bersama seluruh personel Lantamal XIV Sorong. Pada kegiatan tersebut juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), para Asisten Pangkoarmada III dan Kasatker Koarmada III. Olahraga berama diawali pemanasan, senam massal, jalan sehat di kawasan Lantamal XIV Sorong, ramah tamah dan olahraga umum.

Panglima Koarmada III Laksda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., dalam sambutannya menyatakan sungguh berbangga dapat bertatap muka dan bersilaturahmi secara langsung dengan suasana kekeluargaan dan penuh rasa gembira bersama seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil serta segenap anggota Jalasenastri keluarga besar Lantamal XIV Sorong. “Kita ketahui bersama bahwa olahraga merupakan bagian dari budaya kehidupan yang telah lama dianggap sebagai cara yang tepat untuk meningkatkan kesehatan baik sehat jasmani maupun rohani. Disamping itu, olahraga dalam kegiatan manusia sangat penting karena melalui olahraga dapat dibentuk manusia yang mempunyai watak kepribadian, disiplin dan sprotifitas yang pada akhirnya membentuk manusia yang berkualitas,” ujar Panglima Koarmada III Laksda TNI I N.G. Ariawan yang disambut tepuk tangan meriah seluruh prajurit.

Panglima Koarmada III LaksdaTNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. mengharapkan kegiatan olahraga bersama ini juga dapat mendorong terwujudnya aplikasi Tri-Pilar pembinaan personel yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di Lantamal XIV dalam menumbuh kembangkan rasa nasionalisme dalam jiwa setiap prajurit.

Share.

Comments are closed.