Kodim 1504/Ambon Hadiri Perayaan “ Harmony Award”

0

Ambon, PW: Kepedulian Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon dalam menjaga terciptanya stabilitas keamanan di wilayah Kota Ambon mendapat apresiasi dari Walikota Ambon Richard. Louhenapessy. SH, dimana Walikota Ambon mengundang khusus seluruh personil Kodim 1504/Ambon untuk menerima ungkapan terima atas terpilihnya Kota Ambon sebagai Kota paling rukun se-Indonesia melalui penerimaan penghargaan “Harmony Award” dari Ambon Untuk Indonesia Tahun. 2018, di Sport Hall Karang Panjang Ambon, Kamis (10/01).

Ucapan Terima Kasih diberikan oleh Walikota Ambon kepada Kodim 1504/Ambon dan Polres P. Ambon & P.P Lease yang selalu bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di Kota Ambon. “Kota Ambon yang pernah dilanda Konflik namun sekarang kembali Harmony dimana masyarakat sadar akan kerukunan akan membawa kebaikan bagi kita semua. “ Ujar Walikota Ambon. (Bpk. Richard. Louhenapessy. SH) dalam arahannya kepada seluruh hadirin acara.

Turut hadir pada kegiatan acara “Harmony” Award TA.2018 dari Ambon Untuk Indonesia tersebut Walikota Ambon beserta Ibu, Wakil Walikota.Ambon beserta Ibu, Kakanwil Agama Kota Ambon, Ketua MUI Kota Ambon, Dandim 1504/Ambon,  Kapolres P. Ambon & P.P Lease,  para Danramil 1504-01,02 dan 05, para Kapolsek jajaran Polres Ambon, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Kota Ambon, seluruh jajaran Pemerintah Kota Ambon dan Tamu Undangan lainnya.*Red

Share.

Comments are closed.