Jelang Hari Raya Natal Polres Jayapura Kota dan Bhayangkari Anjangsana ke Kelurahan Argapura

0

Jayapura, PW – jelang hari raya Natal Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas beserta Personil Polres Jayapura Kota dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota melaksanakan anjangsana dan tatap muka sekaligus memberikan bingkisan Natal sebanyak 220 paket kepada warga masyarakat di RW 03 Kelurahan Argapura (Argapura Pantai), Jumat (21/12/2018) siang.

Kunjungan Kasih tersebut dalam rangka menjelang hari Natal dan Tahun Baru serta menyongsong Pileg dan Pilpres Tahun 2019 agar bersama dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk.

Dalam sambutannya, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menyampaikan tahun ini Polres Jayapura Kota memilih Lokasi RW 03 Kelurahan Argapura (Argapura Pantai) untuk dikunjungi dengan menjalin tali silaturahmi, sebab Kelurahan Argapura sedang dilakukan pembinaan untuk program Daerah Perubahan dan agar lebih dekat dengan Polisi.

“Saya memilih tempat ini karena untuk merubah kondisi yang dulu dimana warga diluar sana menganggap masyarakat disini tidak suka dengan kehadiran Polisi, banyak kejahatan dan peredaran narkoba tetapi kita semua sudah sepakat sejak bulan November kita merubah nama tempat ini ke nama aslinya yakni Argapura Pantai,” kata Kapolres Jayapura Kota.

Jakob Karobaba selaku Ketua RW 03 Kelurahan Argapura Pantai menyampaikan apresiasinya kepada Polres Jayapura Kota yang sudah memilih lokasinya untuk melakukan kunjungan kasih jelang hari natal.

“Kami harap kedepan bapak Kapolres bisa datang lagi melihat kami. Kunjungan Kapolres beserta rombongan ini sangat luar biasa bagi kami sebab dari sekian banyak lokasi yang ada kami yang terpilih untuk kunjungan kasih,” ujar Ketua RW 03.

Share.

Comments are closed.