APEL GABUNGAN’’, KORAMIL 1802-08/TEMINABUAN BERSAMA POLRES SORONG SELATAN DI LANJUTKAN PEMUSNAHAN MIRAS HASIL OPS GABUNGAN

0

Teminabuan,PW: Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 Bertempat di lapangan apel Polres Sorong Selatan jalan brawijaya no 1 Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan (21/12) dilaksanakan apel gabungan bersama 1 SSR TNI AD(Koramil 1802-08 Teminabuan), 1 SSK POLRI (Polres Sorong Selatan), 1 SSR Sat PolAirud Polres Sorong Selatan dan 1 SSR BNPB Pemda Sorong Selatan dan setela apel gelar pasukan selesai di lanjutkan dengan pemusnahan MIRAS hasil Ops K2YD Polres Sorong Selatan dan koramil 1802-08/teminabuan. dan.dalam rangka OPERASI LILIN MANSINAM 2018 Dalam Rangka PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2019.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung AKBP Hans Rahmatullah Irawan S,ik (Kapolres Sorong Selatan). Turut hadir Kompol bidik rizaldi(wakapolres Sorong Selatan), Mayor inf Irwan Suwarna (Danramil Teminabuan Kodim 1802-08 Teminabuan), AKP sutrisno HP(kasat ops polres sorong selatan), Vicky Baay (Kepala Dinas BNPB), Para Toko Masyarakat, Para Kepala Distrik, Perwakilan Pemda maybrat dan Para perwira di jajaran polres sorong selatan.

Dalam amatnya Kapolres AKBP Hans Rahmatullah Irawan S,ik menyampaikan operasi lilin mansinam 2018 ini bukan di kabupaten sorong selatan saja tapi juga kita menjaga keamanan di kabupaten maybrat juga’’. Saya harap kita sama-sama jaga keamanan sehingga masyarakat merasa aman dalam menjalankan ibadah natal dan tahun baru.

Lanjut Kapolres, saya harapkan Sinergitas antar instansi dapat berjalan baik sehingga kita sama sama seiring sejalan dalam melaksanakqn tugas dengan baik untuk menjaga keamanan lingkungan yang umumnya di Kabupaten Sorong Selatan ini,’’ tutupnya.

Terlihat, ratusan botol minuman keras yang terdiri dari berbagai merek dan belasan karton minuman local (cap tikus) hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) selama tahun 2018 Polres Sorong Selatan siap dimusnahkan dengan cara di tumpakan dan dihacurkan.

Proses pemusnahan itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hans Rahmatullah Irawan S,ik bersama Mayor inf Irwan Suwarna Danramil 1802-08/Teminabuan dan sejumlah perwira lainnya.

Share.

Comments are closed.